Entri yang Diunggulkan

Jual Sarung Cover Selimut Mobil dan Motor Murah Berkualitas

Bismillahirrahmanirrahim . . . Assalamualaikum Wr. Wb. SAWAWA COVER


EPL Team of The Week Matchday 14 Versi Goal.com

Source : http://www.goal.com/id-ID/news/1108/sepakbola-inggris/2013/12/05/4455321/spesial-susunan-tim-terbaik-liga-primer-inggris-matchday-14?ICID=PP_13745

Liga Primer Inggris matchday ke-14 akhirnya selesai digulirkan, dengan beberapa tim besar mendapatkan hasil sesuai ekspektasi meski ada pula yang harus gigit jari saat melakoni laga pertengahan pekan ini.

 




Di pertengahan pekan ini, kita mendapati tim-tim besar seperti Arsenal, Chelsea, Liverpool, Manchester City dan Tottenham Hotspur yang meraih tiga poin. Sementara itu, Manchester United harus tumbang di markas sendiri dari Everton.
Liga Primer Inggris
Liga Primer Inggris 2013/14
Matchday 14

Klasemen

Arsenal yang tampil di Emirates Stadium mampu menumbangkan Hull City 2-0 berkat gol dari Nicklas Bendtner dan Mesut Ozil. Di tempat lain, Chelsea sukses melalui perlawanan sengit Sunderland setelah kubu Jose Mourinho membawa pulang tiga angka sempurna dengan skor akhir 4-3.

Anfield menggelora dengan aktor utama adalah striker Luis Suarez, yang mencetak empat gol dan satu assist dalam kemenangan 5-1 atas Norwich City. Di partai itu, Suarez juga mencetak rekor di mana ia menjadi pemain pertama yang mengemas tiga hat-trick ke gawang tim yang sama di kasta tertinggi.

Bermain di markas Fulham, tim asuhan Andre Villas-Boas berhasil keluar dari ketertinggalan setelah sebelumnya Ashkan Dejagah membobol gawang Hugo Lloris. Beruntung, tendangan dari luar kotak penalti Vlad Chiriches dan Lewis Holtby membuat Maarten Stekelenburg tak berdaya.

Tim kaya raya Manchester City gagal mengamankan clean sheet di lima menit tersisa meski sebelumnya mampu unggul 3-0 terlebih dahulu melalui Sergio Aguero dan dua gol Yaya Toure, yang satu diantaranya lewat titik putih. Di sisa lima menit, Costel Pantilimon justru mencatatkan own goal sebelum kemudian ditaklukkan Victor Anichebe.

Kejutan datang dari Old Trafford sebagaimana Everton meraih kemenangan pertamanya atas tim tuan rumah dalam 20 partai terakhir. The Toffees harus berterima kasih kepada bek Bryan Oviedo yang memastikan timnya menghuni lima besar.

Hasil-hasil lain mendapati Crystal Palace meraih kemenangan tipis 1-0 atas West Ham di hari sebelumnya, Southampton tumbang 2-3 dari Aston Villa, Stoke City yang bermain imbang 0-0 dengan Cardiff City serta Swansea City yang menekuk Newcastle United tiga gol tanpa balas.

Tentunya, para pahlawan tim masing-masing di rangkaian di atas, dan tentu di partai-partai lainnya, patut memperoleh apresiasi. Seperti biasa, Goal Indonesia menghadirkan susunan tim terbaik untuk menilik siapa saja para pemain yang patut diberi acungan jempol.

http://pyt.goal.com/en/embed/GWFG



Kiper - Hugo Lloris
Tottenham Hotspur

Apresiasi tertinggi untuk posisi bawah mistar kiranya layak disematkan kepada penjaga gawang Tottenham Hotspur Hugo Lloris. Di partai melawan Fulham yang berakhir kemenangan 2-1, Lloris melakukan penyelamatan sebanyak lima kali dan menjadi penampil terbaik di Craven Cottage.


Bek - Glen Johnson
Liverpool

Johnson tak pernah berhenti berlari kala bertemu Norwich City. Bermain dari sisi kanan, pemain internasional Inggris itu rajin membantu penyerangan dan membukukan key passes sebanyak lima kali di laga yang dimenangi The Reds dengan skor 5-1 itu.


Bek - Phil Jagielka
Everton

Kapten Everton itu menjadi tembok kokoh saat tampil di Old Trafford. Tercatat, ia beberapa kali sukses meredam skema serangan yang dibangun Manchester United lewat Wayne Rooney dkk hingga akhirnya membantu timnya meraih kemenangan pertama dalam 20 partai terakhir di Theatre of Dreams.


Bek - Chico
Swansea City
Chico membuat barisan depan Newcastle United tampak frustrasi. Di laga yang pada akhirnya dimenangi timnya dengan skor 3-0 tersebut, pemain asal Spanyol itu membukukan delapan intersep serta enam clearances yang membuat gawang Michel Vorm tetap aman di sepanjang laga.


Bek - Bryan Oviedo
Everton
Oviedo kembali masuk dalam daftar tim terbaik berkat gol kemenangan yang ia cetak saat bertemu Manchester United. Meski hanya menjadi deputi untuk Baines yang sedang cedera, namun Oviedo menampilkan permainan brilian yang membantu timnya meraih kemenangan krusial di Old Trafford.


Gelandang - Aaron Ramsey
ArsenalRamsey masih terus menjadi pemain terbaik untuk Arsenal di musim ini. Dihadapkan dengan Hull City, pria asal Wales itu memberikan sebuah killer pass untuk diselesaikan dengan mudah oleh Mesut Ozil guna memenangkan timnya.


Gelandang - Steven Gerrard
Liverpool

Menjadi komandan di lini tengah dengan melancarkan beberapa bola panjang dan tekel untuk mengontrol permainan. Di partai melawan Norwich, Gerrard nyaris mencetak gol akrobatik andaikan tiang gawang tidak menggagalkannya.


Gelandang - Raheem Sterling
Liverpool

Sterling menyebabkan lini belakang Norwich City kelimpungan ketika ia menyisir sisi kiri. Selain mencetak gol ke gawang John Ruddy, pemain muda tersebut juga membukukan satu assist yang diselesaikan oleh Luis Suarez.


Gelandang - Mesut Ozil
Arsenal
Di saat bertemu Hull City, Ozil terlihat berkelas. Mantan dirigen Real Madrid itu dengan tenang mengeksekusi sodoran bola matang Aaron Ramsey yang mana menjadi golnya ketiganya di ajang Liga Primer musim ini.


Gelandang - Eden Hazard
Chelsea

Pria mungil ini merupakan salah satu pemain penting ketika Chelsea membekuk Sunderland 4-3. Dua gol dan satu assist kiranya sudah cukup untuk menjadi bukti akan kecemerlangan Hazard saat merumput di Stadium of Light.


Striker - Luis Suarez
Liverpool

Fenomenal! Luis Suarez mencetak empat gol dan satu assist ketika menjungkalkan Norwich City 5-1. Di pertandingan itu, Suarez juga mencatatkan namanya sebagai pemain pertama yang mampu menggelontor tiga hat-trick ke gawang tim yang sama di kasta tertinggi.


Pelatih – Roberto MartinezEverton

Martinez merupakan dalang dari kemenangan Everton 1-0 atas tuan rumah Manchester United. Setelah Everton sebelumnya gagal meraih kemenangan dalam 20 partai terakhir di Old Trafford, Martinez justru mampu menjungkalkan tim penjamu di kesempatan pertamanya sekaligus mengirim timnya ke posisi lima besar.

0 Response to "EPL Team of The Week Matchday 14 Versi Goal.com"

Posting Komentar

Bengkel Las Sawawa Teknik

About Me

Foto saya
Bandung, Jawa Barat, Indonesia

Followers