Entri yang Diunggulkan

Jual Sarung Cover Selimut Mobil dan Motor Murah Berkualitas

Bismillahirrahmanirrahim . . . Assalamualaikum Wr. Wb. SAWAWA COVER


Tipe-Tipe Boncengan yang Mana nih Agan? (Lengkap dengan Maknanya)




Assalamualaikum Wr. Wb.


Seperti yang kita tahu, jenis pegangan itu bermacam-macam, misalnya kalo bingung pasti disuruh pegangan, lewat jembatan pasti pegangan, loncat-loncat di pohon juga pegangan #ya tau ini pasti monyet 

Setiap pegangan-pegangan tersebut mempunyai arti masing-masing. Nah, contohnya ialah jika ada orang yang berkata seperti ini:

Bingung? Pegangan Sono… !!! 

ternyataan di atas itu artinya apa? Hmm.. kasih tau gak yaaaa… *ngomong sambil ngemut sendal. Oke, sebenernya gini, bingung itu terjadi karena terdapat perbedaan antara realita dan logika, nah perbedaan tersebut akan mengakibatkan ketidakseimbangan dalam diri, makanya kalo bingung disuruh pegangan.





Ngerti gak? Sama, saya juga gak ngerti, lagian hari gini mau aja nulis topik beginian, orang lain udah pada sibuk pacaran, ini masih ngomongin tentang pegangan #nasib..nasib… Sabar We.. Da Hirup Mah Peurih (Sabar Aja, Hidup Memang Sulit) #puk..puk..puk.. 




Tapi daripada bingung terus jadinya bengong dan ujung-ujungnya ngelamun saru, mending kita kulik yuk arti pegangan pacar kamu saat dibonceng naik motor. Lah, terus yang jomblo pegangan apa? Oke untuk saat ini yang jomblo silakan pegang remot tipi aja yaaa…. #sungguh mengenaskan. Nah, untuk yang punya pacar, nih Nopri kasih tau, sebenernya apa sih anggapan pacar kamu kalo lagi pegangan saat dibonceng naik motor. Check It Out..


Spoiler for 1:
Quote:

Pegangan Dengan Memeluk

Yang pertama ialah pegangan dengan memeluk pinggang. Nah, kalo udah begini gak diragukan lagi deh kalo pacar kamu berarti sayaaannggg bangeeettt sama kamu. Memeluk pinggang saat naek motor dapat juga berarti kamu adalah orang yang bisa diandalkan oleh pacar kamu. 



Tapi terkadang kita jangan Ge-eR dulu kalo pacar suka meluk-meluk, karena memeluk pinggang saat dibonceng naik motor bisa juga berarti kalo pacar kamu gak mau kehilangan kamu… sebagai tukang anter jemputnya… #yang sabar ya nak… 




Spoiler for 2:
Quote:

Pegangan Besi Belakang


Nah, jika saat kamu naik motor berdua dengan pacar kamu lalu dia pegangan besi belakang motor, maka mari kita mengheningkan cipta sejenak, karena kamu telah sukses dianggap sebagai tukang ojeg nya. Mangga.. Upami Hoyong Nangis Mah…  (Silakan kalau mau nangis) 




Bayangin aja broohh, dia itu merasa lebih aman kalo megang besi belakang dibandingkan kalo megang kamu. Kalo udah begini mending buru-buru jual motor kamu, kan lumayan tuh saingan berkurang satu #ini ngomongin apa ya? 



Spoiler for 3:
Quote:

Pegangan Kepala


Lain lagi kalo pacar kamu pegangan kepala saat dibonceng naik motor. Ini artinya dia perhatian banget sama kamu, kalo kebetulan lagi gak pake helm, dia gak mau rambut kamu acak-acakan saat naik motor. Udah muka pas-pasan, masih juga ditambah rambut acak-acakan, ujung-ujungnya kan malu-maluin dia juga. 




Bisa juga karena saking perhatiannya, memegang kepala saat naik motor berarti pacar kamu mau nyariin kutu-kutu yang nyangkut di kepala kamu, hebat kan? #sebenernya ini pacar apa monyet kelaperan sih? 



Spoiler for 4:
Quote:

Tidak Pegangan


Nah jenis yang terakhir ialah tidak pegangan saat naik motor. Kalo ini bisa berarti macem-macem nih, yang pertama ialah dia gak mau megang kamu karena kamu bukan muhrimnya. Kebanyakan tipe ini adalah pacar yang pake jilbab, kebanyakan yaaaa… bukan berarti semuanya. 

Tidak pegangan bisa juga berarti pacar kamu masih malu-malu gitu deh mau megang kamunya. Biasanya sih, ini khusus yang baru-baru mulai pacaran, kan gak enak kalo langsung pegangan nanti kamunya ke-ge-er-an lagi.




Disamping itu, tidak pegangan dapat juga diartikan kalo pacar kamu adalah orang yang suka dengan gaya lepas tangan. Kalo yang ini rada bahaya nih, bisa bisa kalo motor kamu mogok, dia malah lepas tangan ninggalin kamu pacaran bedua sama motor tua-jelek-butut mogok pula. 




Begitulah kira-kira cara kita menilai anggapan pacar kamu dari cara dia pegangan. Mau pegangan gaya apapun, yang penting ialah kamu dan dia masih bisa jalan-jalan naik motor sambil pegangan, dibandingin yang jomblo, kerjaannya cuma pegangan tembok sambil melukin tiang listrik. 




Yang paling penting inget ya, dia menaruh harapan hidupnya sama kamu saat dibonceng motor, makanya jangan kebut-kebutan kalo lagi pacaran. #pisss…





Source : http://www.kaskus.co.id/post/5311927ebccb17832c8b456d#post5311927ebccb17832c8b456d

0 Response to "Tipe-Tipe Boncengan yang Mana nih Agan? (Lengkap dengan Maknanya)"

Posting Komentar

Bengkel Las Sawawa Teknik

About Me

Foto saya
Bandung, Jawa Barat, Indonesia

Followers